Sabtu, 24 September 2016

Tas Trojika Man, Fashion Anak Kuliahan

Hallo sahabat pecinta Fashion Indonesia. Untuk kamu para lelaki pecinta fashion, di artikel ini kami membahas beberapa produk dari merk Trojika yang spesial untuk pria. 

Kalau wanita punya banyak pilihan bentuk maupun model untuk tasnya, maka lelaki juga ada banyak pilihan dan model tas yang boleh menjadi penunjang penampilan. Bukan Cuma menunjang penampilan aja lho! Tetapi tentunya juga sangat membantu untuk membawa barang bawaan kamu ketika ke luar rumah.

Trojika tentunya juga sangat memahami keperluan style fashion untuk wanita dan lelaki. Kali ini Trojika menghadirkan "Trojika Man Troman". Di reka bentuk dengan sangat bergaya dan warna yang eksklusif, membuat Trojika Man ini sangat sesuai dipakai oleh semua lelaki baik dari kalangan muda mahupun dewasa.

Bukan hanya reka bentuk luarnya saja yang memikat hati para lelaki, bahan asas pembuatannya pun sangat berkualiti. Terbuat dari bahan dasar utama Double Suede dan bahan dalaman utama American Drill membuat Trojika Man Troman ini kelihatan mewah dan tentunya sangat tahan lama atau awet. Bagi anda yang belum memahami secara pasti apa itu bahan Suede sila untuk melawat pembahasan lebih lanjutnya di Bahan Suede Trojika.


Trojika Man Troman ini dilengkapi dengan 1 slot utama untuk dokumen, 1 SLETING di bahagian dalam depan, 2 slot untuk handphone hingga saiz 5.7 inci, dan 1 SLETING di bahagian dalam penutup. Trojika Man Troman yang berdimensi panjang 30 cm, lebar 26 cm, serta lebar 9 cm ini dilengkapi juga dengan 1 slot utam untuk net book sehingga saiz 12 inci. Trojika yang satu ini juga dilengkapi dengan aksesori logam yang berkualiti tinggi dengan warna black neckle.

Miliki segera begnya, boleh lihat koleksi lengkap trojika hanya di web Fashion Anak Kuliahan. Jangan sampai ketinggalan fashion tas Lelaki kekinian yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar