Sabtu, 24 September 2016

Tas Selempang Pria Distro Brillante Brasso

Selamat datang kembali pecinta fashion tanah air. Di blog fashion ini kami kembali mengulas informasi tentang dunia fashion pria masa kini.

Kali ini kami berbagi informasi tentang Tas Selempang Pria Distro Brillante Brasso. Kami sebagai Distributor Brillante resmi akan menjelaskan kepada Anda tentang produk–produk Brillante terbaru. Kali ini Brillante mengeluarkan produk tas pria distro dengan desain trendi, dinamis, dan elegan. Salah satunya adalah model Brillante Brasso Black.


tas pria distro

Brillante Brasso Black adalah salah satu produk terbaru dari Brillante yang dicipta khusus untuk lelaki yang menyukai beg simple namun tetap elegan dengan berjenis Beg Selempang Lelaki. Beg ini terbuat dari bahan Rosewood yang tebal. Mempunyai ruang utama pertama berukuran 25 x 22 cm dan yang kedua berukuran 22 x 22 cm. Dilengkapi dengan satu poket tambahan di depannya yang sangat multifungsi serta adanay tambahan 2 saku SLETING yang berada di bahagian dalamnya.

Brillante yang ini memang merupakan real tas yang sangat simple. Dikatakan simle sebab sangat multifungsi. Selain tetap mempunyai fungsi utamanya sebagai beg, beg ini dilengkapi juga beberapa slot layaknya dompet. Slot tersebut diantaranya 10 slot untuk kad, 2 slot untuk handphone, serta satu sekat untuk wang kertas. Jadi beg ini sangat sesuai untuk para lelaki yang sangat menyukai beg simple. Anda sudah tidak perlu lagi membawa dompet yang dapat memenuhi isi ruang beg anda, sebab beg ini sudah dilengkapi slot layaknya dompet tambahan di dalamnya.

Bagi Anda yang menyukai beg simple yang berkualiti dengan harga yang berpatutan, sangat wajib untuk memiliki beg tangan daripada jenama yang satu ini. Akan miliki koleksi Brillante terbaru ini. Hubungi kami untuk mendapatkan pelbagai tawaran istimewa dan menarik atau terus layari laman web di http://willova.com/tas-selempang-pria-distro/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar