Rabu, 06 April 2016

Paduan Keren Polo Shirt dan Tas Brillante Brasso

Hai, Brothers! Selain Mokamula Bandung Grosir kali ini kita akan membahas tentang produk kkeren buat cowok. Anda punya banyak koleksi polo shirt di lemari? Nah, agar tak terlihat garing atau monoton dengan penampilan yang itu-itu saja, ada baiknya Brothers simak beberapa tips memakai polo shirt menjadi lebih eyecatching. Eh, jangan lupa sempurnakan penampilan Anda dengan tas Brillante Brasso yang keren abis. Percaya deh, penampilan Brothers akan berbeda dan tampak lebih menarik dari biasanya.

Satu jenis produk yang long-lasting dan banyak diminati para pria di Indonesia adalah polo shirt. Jenis produk yang satu ini kerap kali kita lihat, baik saat mengunjungi sebuah mall, menonton acara olahraga, kegiatan amal, hingga yang berhubungan dengan kegiatan yang sedikit formal sekalipun. Entah mengapa, yang pasti produk yang satu ini selalu menjadi bagian dari outfit para pria seharinya. Meski begitu, tetap saja ada aturan khusus yang perlu diberlakukan saat memakai polo shirt. Apa saja? Lets have a look!

1. Jangan Memakai Yang Terlalu Ketat

Hal pertama yang perlu Brothers lakukan adalah membeli polo shirt yang sesuai dengan badanmu. Jika Brothers memiliki badan yang atletis, ada baiknya memilih sesuatu yang tidak terlalu ketat. Selain dapat menjaga kesehatan Anda, sesuatu yang berlebihan tidaklah bagus untuk penampilan.

2. Jangan Pernah Memakai Undershirt

Jika sudah menemukan baju dengan ukuran yang sesuai, pastikan Brothers tidak lagi memakai sebuah undershirt. Hal ini perlu dilakukan karena untuk menghindari tampilan warna under garmentmu pada bagian bawah atau kerah. Jadi lupakan penggunaan kaos dalam untuk produk yang satu ini.

3. Pilih Yang Sesuai Bentuk Tubuh

Selain itu, Brothers juga perlu memperhatikan panjang dari sebuah polo shirt. Memiliki ukuran yang panjang pada bagian bawah tidaklah cocok untuk produk yang satu ini. Untuk itu, stick with the classic one dan pastikan Brothers memakainya dengan rapi.

4. Jangan Menaikkan Kerah

Tren menaikkan kerah pada polo shirt adalah sesuatu yang usang dan tidak perlu dilakukan oleh pria dewasa seperti Brothers. Untuk itu, biarkan kerah berbentuk seperti biasa dan utamakan memilih produk dengan material yang berbahan katun.

5. Hindari Tampilan Logo Yang Besar

Beberapa bulan kemarin, polo shirt dengan tampilan logo yang besar menjadi sangat populer di Indonesia, entah karena mampu memperlihatkan secara jelas sesorang sedang menggunakan merek tertentu atau memang hadir dengan produksi yang sangat besar. Yang pasti, jenis produk yang satu ini tidak perlu Brothers ikuti karena tidak memberikan kesan elegan pada setiap pemakainya.

6. Gunakan Untuk Kegiatan Yang Cenderung Kasual

Untuk para pria yang sering menggunakan polo shirt dengan blazer, ada baiknya melupakan tradisi tersebut. Selain tidak pantas untuk dikombinasikan, penggunaan blazer lebih cocok untuk kegiatan yang formal (sangat kontras dengan inti penggunaan polo shirt).

7. Tucked The Polo Shirt Pada Kegiatan Tertentu

Untuk jenis kegiatan tertentu, ada baiknya Brothers memasukan bagian bawah polo shirt kedalam celana. Acara-acara tersebut biasanya meliputi kegiatan olahraga yang profesional, kegiatan amal, kegiatan kantor, ataupun yang berkaitan dengan instansi pemerintahan.

Dan rasanya kurang lengkap jika tips-tips diatas tidak dipraktekkan langsung Brothers. Jangan lupa juga untuk menyempurnakan penampilan Brothers dengan Brillante Brasso yang memiliki spesifikasi sebagai berikut:

BAHAN
Rosewood Tebal

UKURAN
25 cm x 22 cm

FITUR
Ruang utama 1 : Ukuran 25 cm x 22 cm
Ruang 2 (Kantong depan) : Ukuran  22 cm x 22 cm

KAPASITAS
Slot kartu 10 pcs
1 sekat uang kertas
2 slot HP
Plus 2 saku sleting bagian dalam
1 saku tambahan di depan

Tunggu apalagi Brothers. Sayang kan kalo polo shirt yang dipakai kurang lengkap tanpa tentengan tas menarik dari Brillante Brasso ini. Miliki segera tas modis ini via:

SMS: +6287759038656
Whatsapp: +6287759038656
BBM: 5E13724E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar