Selasa, 05 April 2016

Outfit Makin Fashionable dengan TAS BRILLANTE BRAYA

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Mokamula Bandung Grosir, kini kita bahas mengenai Tas Brillante Braya, salah satu pelengkap outfit agar makin fashionable. Pria merupakan salah satu makhluk Tuhan yang diciptakan lebih banyak menggunakan logika daripada perasaannya. Maka tak heran apabila pria tidak suka pada hal-hal yang lebih mendetail dan merepotkan seperti halnya dalam hal pemilihan baju. Banyak diantara pria yang cuek bebek atau bahkan terkesan tidak peduli terhadap penampilannya.

Cara berpakaian bisa menjadi salah satu cermin kepribadian seseorang. Beberapa produsen pakaian menciptakan pola atau desain yang bukan hanya untuk hiasan semata. Namun, terkadang si pemakai tidak menyadari kegunaan dari desain pakaian yang mereka kenakan. Terutama pada pakaian pria.


Beberapa pria terlihat masih belum paham dengan pakaian-pakaian yang mereka kenakan. Sehingga cara berpakaian mereka pun keliru. Padahal, kalau para pria mengetahui cara berpakaian yang tepat sesuai yang dikenakan, mereka dapat terlihat lebih cool di pandangan orang-orang terutama lawan jenis. Apa saja, ya cara berpakaian pria yang selama ini salah tapi masih banyak yang melakukannya? Yuk Brothers, cek pada artikel berikut ini!

1. Menggulung Pakaian

Beberapa pria masih saja menggulung pakaiannya dari garis kancing sampai atas. Padahal, cara itu kurang tepat karena akan membuat gulungan pada lengan terlihat penuh. Cara yang tepat adalah gulung lengan pakaian sampai atas, lalu gulung lagi setengah bagian. Dengan begitu, gulungan pada lengan tidak akan terlihat penuh di tangan.

2. Celana Jeans Kebesaran

Mungkin, hingga kini masih banyak pria yang belum mengerti bagaimana cara memilih celana jeans yang benar. Sehingga terlihat longgar ketika dipakai. Padahal, jeans akan nyaman dan sedap dipandang mata kalau ukurannya pas, bukan kebesaran. Sedikit saran, saat membeli ada baiknya Brothers mengukur dua jari di perut. Jika terdapat sisa, itu artinya produk tersebut fit dengan tubuh Brothers.

3. Memakai Celana Yang Terlalu Panjang atau Pendek

Jangan sekali-kali memakai celana dengan definisi yang telah sebutkan. Selain tidak sedap dipandang juga tidak pantas dilakukan. Khusus untuk celana pendek, baiknya memilih yang panjangnya 1 atau 2 jari di atas lutut.

4. Memakai Kaos Kaki Putih

Jika Brothers pria dewasa, sadarilah, bahwa kaos kaki putih tidaklah cocok dipasangkan dengan sepatu jenis formal. Pilihan kaos kaki berwarna gelap lebih cocok untuk kegiatan keseharian.

5. Memakai Sepatu Yang Sama Setiap Hari

Mempunyai sepatu lebih dari satu pasang bukanlah sesuatu yang aneh karena nantinya memang dibutuhkan untuk beragam kegiatan yang akan dihadapi. Untuk itu Brothers harus memiliki sepatu yang berjenis kasual, sneakers, boots, atau mungkin pantofel.

6. Ikat Pinggang yang Warnanya Berbeda dengan Warna Sepatu

Pilihlah warna sabuk yang serupa dengan warna sepatu. Hal tersebut penting untuk diperhatikan agar Brothers memiliki warna yang senada dengan pakaian yang Anda kenakan.

7. Memasukkan Kemeja yang Bagian Bawahnya Berbentuk ke Dalam Celana

Jangan sekali-kali mencoba memasukkan kemeja yang bagian bawahnya memiliki garis pola. Sebab, pakaian dengan potongan seperti ini tidak akan bertahan lama untuk dimasukkan ke dalam celana.

8. Memakai Jas Yang Terlalu Besar atau Terlalu Kecil

Memakai jas yang terlalu besar, khususnya pada bagian lengan, akan membuat badan Brothers seperti tidak memiliki bahu. Jika yang terjadi sebaliknya, hal ini akan menyulitkan Brothers untuk mengangkat lengan. Jadi sebaiknya Brothers menemukan jas yang sesuai dengan bentuk tubuh.

Bagaimana, apakah Brothers sudah mendapatkan pencerahan seputar gaya ber-fashion yang benar dan fashionable? Apalagi jika tampilan Brothers disempurnakan lagi dengan kehadiran Tas Brillante Braya.

Agar tidak penasaran, berikut spesifikasi lengkap dari Tas Brillante Braya.

BAHAN LUAR
Tytex, Rosewood

BAHAN DALAM
D 600 dan satin waterproff

UKURAN
3 cm x 29 cm x 22 cm

KAPASITAS:
- 2 space untuk smartphone
- 6 slot kartu
- 1 slot uang kertas
- 1 space tab 8 inch
- 1 saku resleting depan


Jika Brothers berminat, silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk dapatkan harga spesial khusus Anda yang order paling cepat.

SMS: +6287759038656
Whatsapp: +6287759038656
BBM: 5E13724E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar