Kamis, 01 Desember 2016

Mokamula Premium 2017

Katalog Mokamula 2017


Mokamula Premium 2017 ini merupakan edisi HPO terbaru tahun 2017 dengan aneka motif cantik, lucu, menarik, dan unik. Variasi motif yang didesain oleh tim kreatif Mokamula telah sukses menyihir para fashionista untuk memiliki produknya.

Tak hanya itu, para distributor, agen, dan reseller juga terus bertambah setiap harinya karena larisnya produk handmade ini.

Real Suede tetap dipilih sebagai bahan dasar Dompet Mokamula Premium ini. Bludru halusnya awet dan mudah dibersihkan. Sedangkan untuk ukurannya, Dompet semi Tas Mokamula ini punya dimensi sekitar 23 x 14 x 3 cm. Tali panjangnya berukuran sekitar 120cm dan bisa dilepas/dipasang sesuai kebutuhan. Apabila talinya terlalu panjang/pendek juga bisa diatur.

Ada banyak keuntungan bergabung menjadi agen Mokamula. Selain untuk menambah penghasilan, Anda juga akan tetap bisa melakukan aktifitas/kewajiban sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Karena memasarkan produk Mokamula ini dapat dilakukan di rumah secara online. Sudah banyak contoh suksesnya, kini giliran Anda. Mari bergabung menjadi Agen/Reseller Mokamula 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar