Jumat, 02 Desember 2016

HPO Mokamula 2017 Edition

HPO Mokamula 2017 Edition adalah HPO etnik asli Indonesia yang dibuat oleh tangan-tangan terampil anak bangsa. Produk ini sangat diminati oleh wanita dari berbagai kalangan. Mengapa? Tentu saja yang utama adalah karena desainnya yang unik dan elegan. Selain itu juga karena Mokamula memakai bahan real suede dengan kualitas tinggi yang halus, nyaman dipakai, dan kuat. Warna-warna yang digunakan untuk pembuatan dompet Mokamula Edisi Artis ini juga cerah dan tidak mudah pudar.

Katalog Mokamula Terbaru 2017, Katalog Mokamula 2017


Sekarang kita berbicara mengenai harga. Untuk HPO handmade sekelas Mokamula 2017 ini, harga yang ditetapkan sangat terjangkau. Cukup dengan budget 120ribu hingga 160ribu an, Anda sudah bisa mendapatkan produk cantik ini. Bahkan bila Anda melakukan pembelian dalam jumlah banyak, harga yang diperoleh juga akan lebih murah. Ini merupakan peluang bagi Anda yang ingin menjadi agen atau reseller HPO Mokamula.

Kami sebagai Distributor HPO Mokamula membuka peluang kepada Anda untuk bergabung menjadi agen ataupun reseller Mokamula dengan syarat yang mudah. Cukup melakukan pembelian pertama minimal 6pcs Anda sudah terdaftar sebagai member kami dan akan mendapatkan harga khusus agen/reseller. Selain itu kami juga menerima Dropship, sehingga Anda dapat mulai berbisnis/berjualan tanpa modal.

Sebagai Distributor resmi, kami selalu menjaga kepercayaan pelanggan. Maka, kami pastikan barang yang kami kirim adalah produk Mokamula Original (100% ASLI). Kami juga memberikan garansi apabila produk yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan. Kami siap kirim ke seluruh wilayah di Indonesia hingga Mancanegara menggunakan berbagai macam ekspedisi terpercaya. Yuk bergabung jadi partner kami dan dapatkan berbagai keuntungannya.

Dompet HPO Mokamula 2017
Andien, penyanyi yang telah meraih berbagai macam nominasi dan penghargaan ini merupakan salah satu penggemar HPO Mokamula. Bukan hanya karena modelnya yang cantik, namun juga fleksibilitasnya yang dapat digunakan untuk membawa banyak barang kebutuhan pribadi para wanita.

Spesifikasi HPO Mokamula 2017 Edition

Untuk spesifikasi dompet Mokamula 2017 ini dapat dilihat dalam rincian sebagai berikut:
Bahan : Real Suede
Aplikasi : Bordir
Ukuran : 25x15x3 cm, tali panjang (140-150 cm) , ritsleting
Bagian dalam : bahan dinier, 2 tempat HP, 1 sekat untuk tab, 20 slot kartu, 1 saku ritsleting, 2 sekat uang kertas, 1 saku belakang.

Dengan ukuran yang lebih besar ini, produk ini dapat digunakan untuk membawa Tab 8 inchi.

So, untuk Anda para pecinta fashion asli Indonesia yang ingin merasakan produk elegant para artis, HPO Mokamula 2017 Edition adalah pilihan yang wajib untuk Anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar