Minggu, 13 September 2015

Kota Bandung Gudangnya Bisnis Industri Kreatif

Bandung adalah Kota yang menjadi salah satu tujuan wisata favorit turis lokal hingga mancanegara. Kota Bandung memiliki iklim udara yang sejuk dan asri. Selain itu, masyarakatnya juga terkenal ramah. Objek wisatanya pun banyak dan patut untuk dikunjungi.

Kota Bandung dikenal juga sebagai Kota Kreatif dimana banyak produk-produk yang dihasilkan oleh industri kreatif disini. Pengunjung lokal maupun mancanegara banyak yang menyukainya.

Bahkan, Bandung juga dinobatkan sebagai kiblatnya fashion Indonesia. Hal ini tidak lain karena kreativitas SDM nya yang tinggi, menjadikan Kota Bandung mendapat predikat Kota Pusat Perkembangan Mode hingga dijuluki sebagai 'Paris Van Java'.

Pertumbuhan industri kreatif yang semakin marak di negeri ini merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Terlebih bagi mereka yang punya jiwa entrepreneurship, tak peduli tua maupun muda. Tentu saja hal ini berdampak pada meningkatnya peluang kerja.

Kini, produk kreatif dari Bandung sudah merambah ke berbagai wilayah di seluruh Indonesia, bahkan juga telah dieskpor hingga ke Mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar